Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Dicemburui Anak Hanung

Kompas.com - 31/03/2011, 17:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Zaskia Adya Mecca berusaha sebisa mungkin menghindari wawancara bersama suaminya, sutradara Hanung Bramantyo. Hal ini dilakukan Zaskia demi menghindari kecemburuan dari Bhumi, anak semata wayang Hanung dari pernikahannya dengan sang mantan istri, Yanesthi Hardini.

Zaskia mengakui, Bhumi sedikit cemburu kepada Kanna Sybilla Bramantyo, buah hati pernikahannya dengan Hanung. "Iya takutnya kalau Bhumi ngelihat wawancaranya kok cuma ada aku, Abi, dan Sybil saja. Takut karena anaknya sensitif banget," tutur Zaskia, saat dijumpai di Radja Ketjil, Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2011).

Namun, Zaskia bisa memaklumi sifat Bhumi. "Apa, ya, namanya juga anak-anak, ya. Pasti ada lah, ya, karena adiknya itu lebih sering jalan sama abinya. Sedangkan dia (Bhumi) enggak pernah. Jadi, kami berdua mencoba ada di posisi dia, apa sih yang dia rasain, adiknya lebih sering sama abinya, kami menjaga itu saja," papar Zaskia.

Jarangnya waktu Hanung bersama anak lelakinya itu pun tak bisa disalahkan. "Bhumi, kan, memang tinggal sama ibunya. Kalau dia mau, dia bisa ke rumah anytime dia inginkan," kata Zaskia.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com